Tuesday 1 February 2011

mutiara kata kecewa

Agama tidak pernah mengecewakan manusia. Tetapi manusia yang selalu mengecewakan agama.

Joseph Addison – rahmat

Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya. Joseph Addison.

Guru Ching Hai – kecewa

Janganlah merasa terlalu kecewa, tetapi jalanilah hidup setiap saat dengan sepenuh hati kamu. Apapun yang mesti kamu lakukan, lakukan dengan kebaktian penuh. Miliki iman pada Tuhan dan rencana agung seluruh alam semesta. -Guru Ching Hai.

Ernest Shackleton – masalah

Dalam menghadapi masalah, bahaya dan kekecewaan jangan sampai menghilangkan pengharapan. Yang terburuk dapat selalu teratasi. Ernest Shackleton.

Ellen Kreidman – pria

Banyak pria yang merasakan tidak mengatakan sesuatu yang mengecewakan pasangannya dan tidak dapat mengerti mengapa istrinya menjauh atau marah. Alasan mengapa wanita berlaku demikian adalah karena anda tidak mengatakan apa-apa dan tidak memperhatikan apa-apa ketika dia membuat perubahan, berusaha tampil cantik, atau berusaha dengan lebih baik untuk menyenangkan anda. Ellen Kreidm

Charles C. Noble – sasaran

Anda harus memiliki sasaran jangka panjang untuk menghindarkan Anda dikecewakan oleh kegagalan jangka pendek. -Charles C. Noble.

No comments:

TeRbaik Dari LadanG.....Just Click

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CERITA YANG SUKE DI HEBOH2 KAN ni haa.......